Do’a Mahabbah Untuk Mencalonkan Lurah/Kepala Desa



ﻮﺍﻟﻗﻴﺖ ﻋﻟﻴﻚ ﻤﺤﺒﺔ ﻤﻨﻲ

“ Wa Alqoitu ‘Alaika Mahabbatan Minnii “

Artinya : “ Aku jatuhkan kepadamu kecintaan kepadaku “.

Keterangan :
Apabila ada pencalonan lurah atau kepala desa maka rakyat menjadi senang. Karena dari para calon berupaya untuk memikat hati rakyat dengan berbagai macam cara. Adayang membagi-bagikan uang, kain, bahan makanan atau yang lainnya. Pokoknya uang bagi si calon, pada waktu itu bukan apa-apa, yang penting semua rakyat senang dan memilih dirinya.

Akan tetapi cara yang seperti itu belum dapat diandalkan seratus persen keberhasilannya. Bahkan kadang – kadang bisa terjadi yang terpilih menjadi lurah adalah orang yang tidak mampu dan tidak banyak mengeluarkan uang. Mengapa demikian ? tentu orang ini meng’amalkan suatu ‘amalan yag menyebabkan semua rakyat banyak yang bersimpati kepadanya.

Untuk itu ‘amalkanlah petunjuk dibawah ini apabila ingin berhasil menjadi lurah. Insya Allaah didalam pemilihan nanti banyak orang yang bersimpati sehingga banyak orang yang memasukkan suara mereka kepadanya.
  • Sebelum anda mencalonkan diri, kira-kira kurang empat puluh hari, pada setiap sepertiga malam yang terakhir atau sekitar jam tiga malam hendaklah mengerjakan shalat sunnah dua rakaat dan bacalah Surat Al Fatihah sebanyak empat puluh kali. Ketika sampai pada bacaan : “ iyyaa ka na’budu wa iyya ka nasta’iinu “ dalam setiap fatihah hendaknya dibaca berulang-ulang sebanyak tujuh kali.
  • Setelah itu utarakan hajatnya kepada Allaah Subhaanahu Wa Ta’aala supaya diridhai dan dikabulkan hajatnya.
  • Setelah hari pencalonan lurah itu,kurang tujuh hari lagi, hendaknya melakukan puasa. ketika berpuasa, setiap selesai shalat shubuh dan  selesai shalat maghrib membaca kalimat diatas sebanyak dua puluh satu kali.
Previous
Next Post »
Selamat Datang di aura insani..::..aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, Info :informasi.online@yahoo.co.id