Pengalaman Malam Lailatul Qodar


www.bukaaura.org - Banyak orang yang pernah mengalami kisah nyata unik, aneh, supranatural, pengalaman ajaib, pengalaman gaib, dan sebagainya. Beberapa pengalaman kisah nyata tersebut berhubungan dengan pengalaman-pengalaman religius spiritual seperti pengalaman kisah nyata orang yang pernah bertemu atau melihat malam-malam lailatul qadar atau malam-malam yang diberkahi Allah.

Dari para sahabat dan guru-guru kami di daerah ketika nyantri dulu, kami mendengar tentang sahabat mereka dan beberapa guru-guru terdahulu yang pernah bertemu dan melihat malam Lailatul Qadar.

Dalam hal ini, kami tidak akan bercerita tentang pengalaman mereka-mereka atau guru-guru yang diceritakan tersebut. Wallahu A`lam tentang kebenaran pengalaman bertemu lailatul qodar tersebut.

Kisah nyata bertemu malam lailatul qodar berikut ini tidak lain adalah pengalaman Nabi Muhammad Shollallahu `Alaihi Wasallam yang pernah bertemu atau melihat keberkahan malam Lailatul Qadar, sebagaimana disampaikan oleh Abu Said, bahwa Nabi Muhammad SAW menemui mereka pada pagi kedua puluh, lalu Nabi berkhotbah. Dalam Khotbahnya Nabi SAW bersabda:


Sesungguhnya Aku telah diperlihatkan Lailatul Qodar, kemudian Aku dilupakan (atau lupa). Maka carilah ia (malam lailatul qodar tersebut) di sepuluh malam terakhir, pada malam-malam ganjil. (Muttafaqun `Alaih)


Pengalaman Lailatul Qodar Sahabat Nabi
Selain pengalaman nabi Muhammad SAW, Kisah nyata tentang malam lailatul qodar ini juga pernah terjadi pada beberapa orang dari sahabat nabi sebagaimana diriwayatkan oleh Bukhori Muslim dari Ibnu Umar bahwa beberapa orang dari sahabat Rasulullah SAW bermimpi tentang malam Lailatul Qadar di tujuh malam terakhir. Kemudian Rasulullah menanggapi mimpi sahabat tersebut dengan bersabda: "Aku melihat mimpi kalian pada 7 malam terakhir. Karena itu, siapa saja yang ingin mencarinya, maka hendaklah mencarinya pada 7 malam terakhir".

Nah bagaimana dengan pengalaman kisah nyata anda tentang Malam Lailatul Qadar? Jika anda belum pernah bertemu atau melihat malam yang penuh berkah tersebut, maka berjuanglah untuk mendapatkannya. Karena itulah salah satu di antara pengalaman kisah nyata yang dianjurkan oleh Rasulullah, yaitu mencari dan bertemu atau melihat malam lailatul qodar di bulan ramadhan ini.

Wallahu A`lam.
Previous
Next Post »
Selamat Datang di aura insani..::..aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, Info :informasi.online@yahoo.co.id