H. Galih Gumelar : Terapi Buka aura Dengan Dzikrullah


Buka aura  - Banyak orang menganggap bahwa buka aura haram bahkan sebagian orang menganggap halal dan haramnya tidak jelas, ada juga yang bilang halal. Nah bagaimanakah dan apakah ada buka aura secara halal.

" buka aura akan makruh bahkan bisa haram jika metoda dan caranya menggunakan yang makruh bahkan hingga haram juga" ungkap H. Galih Gumelar.

" Salah satu metoda buka aura untuk seorang muslim bisa dilakukan dengan memperbanyak dzikrullah, karena dengan dzikrullah ada cahaya tersendiri yang bisa membuat wajah kita disenangi orang banyak bahkan di tingkatkan derajatnya di hadapan seluruh mahkluk Allah" Jelas H. Galih Gumelar di sela-sela kesibukannya.

Ditanya dzikir apa yang baik untuk membuka aura H. Galih Gumelar menjawab " Semua bentuk dzikrullah atau dzikir kepada Allah adalah baik untuk membuka aura, dan dengan dzikrullah selain gratis tanpa biaya, manfaatnya jauh lebih dahsyat".

Previous
Next Post »
Selamat Datang di aura insani..::..aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, Info :informasi.online@yahoo.co.id